Qustodio Aplikasi Parental Control Gratis di Windows, Android, iOS!


Qustodio merupakan salah satu software Parental Control yang cukup mudah digunakan. Aplikasi ini dapat berjalan di sistem operasi windows, android, dan juga iOS. Kamu bisa menggunakan Qustodio dengan akun gratis maupun akun berbayar (premium). Akan tetapi, Qustodio versi gratis hanya bisa memproteksi satu akun anak dengan satu device, dan tentunya fitur yang bisa digunakan lebih sedikit. Saat pertama kali mendaftar di Qustodio, kamu akan diberikan kesempatan mencoba (trial) Qustodio premium selama 3 hari. 

Fitur pengawasan pada Qustodio tidak hanya pada aktivitas web (web activity) saja tetapi pada aktivitas sosial (social activity) dan juga pada penggunaan aplikasi (apps usage monitoring). Berkat Qustodio, kamu dapat mengawasi segala mulai dari membaca sms masuk, melihat telpon masuk, hingga memonitor aktivitas anak di facebook. Selain itu, kamu dapat mengawasi segala gerak-gerik anak saat berselancar di internet mulai dari website-website yang dikunjungi, info websitenya, berapa lama dikunjungi, berapa halaman, hingga tersedia timeline history. Salah satu kelebihan Qustodio adalah kamu dapat mengatur dan mengawasi penggunakan aplikasi di device anak.


Berikut beberapa screenshoot Qustodio
activity summary
activity summary
konfigurasi Qustodio
Untuk mengatur konfigurasi Qustodio kamu cukup klik tab Rules. Disana ada beberapa rules yang dibagi menjadi web browsing rules, time usage limits, application rules, social monitoring, call and sms, location, dan panic button.

Langsung saja download di Qustodio

Post a Comment

0 Comments